Minggu, 27 November 2011

Simbol Capung

Lain kali Anda melihat capung, memberi perhatian penuh dan mencoba untuk mengambil dalam apa capung adalah semua tentang. Lihatlah sayap itu – Seolah-olah terbuat dari kain muslin transparan lembut, berkibar di sedikit pun angin. Kemudian lihat capung terbang dari bunga oleh sungai yang bersandar pada, dan masa lalu memperbesar ke udara. Mendengar suara dengung dan mengi yang membuat saat melewati Anda dengan. Anda mungkin hanya melihat capung sebagai salah satu spesies lain di alam, dan ya, itu adalah bahwa, tetapi juga lebih banyak untuk capung dari apa yang memenuhi mata belaka. Ada banyak simbolisme yang berhubungan dengan itu dan itulah yang kita akan belajar dalam artikel berikut pada simbolisme capung.
Dragonfly Arti Simbolisme
Jika Anda belum pernah melihat capung sebagai sesuatu yang lebih dari makhluk sederhana maka artikel ini akan membantu Anda memahami simbolisme capung yang berhubungan dengan itu. Ada beberapa kebudayaan yang mengasosiasikan capung dengan konsep bervariasi dan filosofi. Mari kita lihat beberapa ini.

Asal Nama

Capung milik keluarga odonata. Kata ‘odonata’ adalah kata Yunani yang berarti gigi. Ini diberikan kepada keluarga odonata karena percaya bahwa odonates memiliki gigi. Meskipun kemudian menemukan bahwa mereka memiliki rahang yang mereka gunakan untuk menghancurkan mangsanya dengan. Nama capung terjebak demikian karena diyakini bahwa mereka naga pertama.

Cermin Bawah Sadar yang

Capung dikaitkan dengan alam bawah sadar dan pikiran yang pergi dengan itu. Capung tinggal di atas permukaan air dan hanya sebagai riak air dan bergerak dengan sentuhan sedikit, dikatakan bahwa negara bawah sadar pikiran kita juga melakukan hal yang sama. Simbolisme capung menyatakan bahwa pikiran bawah sadar memiliki kemampuan untuk membiarkan pikiran-pikiran yang lebih dalam muncul kembali ke permukaan, seperti ketika skitters capung di permukaan air dan membuat riak dari keadaan yang tenang. Oleh karena itu membuat kita berpikir dari pikiran-pikiran yang mendalam yang telah tergeletak di lipatan pikiran dan merenungkan tentang mereka secara rinci. Hal ini memungkinkan kita untuk mengambil keputusan tertentu mengenai titik-titik juga.

Melihat luar Permukaan

Simbolisme capung lain yang terkait dengan serangga ini adalah kenyataan bahwa tindakan yang sama itu bergegas melintasi permukaan air dan membuat riak dalam proses adalah cara untuk mengingatkan kita untuk tidak melihat apa pun dari sekedar permukaan tetapi masuk lebih dalam. Filosofi ini dikaitkan dengan realisasi diri.

Hidup hidup sepenuhnya

Capung memiliki kehidupan yang sangat pendek dan tidak banyak dalam hidup agak pendek. Dragonfly fakta kepada kita bahwa hidup yang singkat adalah simbolis dari kualitas hidup yang mengarah dan apa itu memberitahu kita untuk melakukan melalui semua itu. Capung adalah simbol ho banyak kita harus memimpin, tidak peduli betapa singkat hidup, sangat baik. Untuk itu terjadi, orang perlu untuk menyadari tujuan mereka, arah bahwa mereka akan mengambil dalam hidup dan hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencapai apa yang Anda telah ditetapkan untuk. Dengan demikian simbolis dari sikap hedonis menjalani hidup dengan baik dan maksimal dengan penuh.

Lain Dragonfly simbolisme

Ada mitos lain beberapa Lores yang terkait dengan makhluk ini,. Terutama di Jepang dan penduduk asli Amerika, simbolisme capung berjalan jauh ke dalam budaya yang sangat tanah. Di Jepang, capung dikaitkan dengan musim musim panas dan musim gugur dan totem sangat kemenangan, kekuatan dan kelincahan. Itulah sebabnya pejuang Samurai menggunakannya sebagai simbol kekuatan dan kekuasaan. Di Amerika asli, itu menandakan kebahagiaan, kemurnian dan kecepatan karena merupakan serangga yang tinggal sangat baik baik di kedua air dan tanah. Di Cina, simbolisme capung meluas untuk mencakup kualitas seperti kemakmuran, harmoni dan daya tarik keberuntungan umum yang baik.
Simbolisme capung berjalan mendalam dan memiliki banyak mitos dan legenda untuk mendukungnya. Sementara asosiasi ini mungkin tidak selalu positif (seperti dalam kebudayaan Eropa dan Australia), capung telah mulai menjadi salah satu yang paling dihormati dan totem simbolik sekitar. Itulah mengapa Anda akan menemukan bahwa ada kenaikan dari tato capung hari ini karena orang ingin membekukan waktu kualitas sangat bahwa makhluk tersebut terkait dengan.

Sumber : http://infobebas.web.id/2011/simbol-capung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar